PROMO BULAN JUNI 2010

Segera nikmati discount 10% untuk total pembelian diatas Rp 200,000

Promo special discount 20% untuk pembelian lorjuk kering.

Selamat Datang

Kami menyediakan segala macam oleh-oleh khas dari berbagai daerah mulai dari souvenir dan makanan kering. Tidak perlu jauh-jauh pergi ke daerah yang dimaksud, cukup dengan memilih dan membeli lewat internet maka barang khas daerah yang dimaksud akan sampai ke rumah Anda. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dimana pengiriman akan dilakukan dengan TIKI. Barang didatangkan dan dikirim langsung dari daerah tersebut, misalnya oleh2 dari Madiun akan langsung dikirim dari Madiun, dsb.

Selasa, 06 April 2010

Sekilas Surabaya

Kota Surabaya adalah ibukota Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Dengan jumlah penduduk metropolisnya yang mencapai 3 juta jiwa, Surabaya merupakan pusat bisnis, perdagangan, industri, dan pendidikan di kawasan Indonesia timur. Surabaya terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan karena sejarahnya yang sangat diperhitungkan dalam perjuangan merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajah.

Kata Surabaya konon berasal dari cerita mitos pertempuran antara sura (ikan hiu) dan baya (buaya).

Meskipun Jawa adalah suku mayoritas (83,68%), tetapi Surabaya juga menjadi tempat tinggal berbagai suku bangsa di Indonesia, termasuk suku Madura (7,5%), Tionghoa (7,25%), Arab (2,04%), dan sisanya merupakan suku bangsa lain atau warga asing.

Surabaya terletak di tepi pantai utara provinsi Jawa Timur. Wilayahnya berbatasan dengan Selat Madura di Utara dan Timur, Kabupaten Sidoarjo di Selatan, serta Kabupaten Gresik di Barat. Surabaya berada pada dataran rendah,ketinggian antara 3 - 6 m di atas permukaan laut kecuali di bagian Selatan terdapat 2 bukit landai yaitu di daerah Lidah dan Gayungan ketinggiannya antara 25 - 50 m diatas permukaan laut dan di bagian barat sedikit bergelombang. Surabaya terdapat muara Kali Mas, yakni satu dari dua pecahan Sungai Brantas.luas wilayah kota surabaya adalah 374,36 km2.