PROMO BULAN JUNI 2010

Segera nikmati discount 10% untuk total pembelian diatas Rp 200,000

Promo special discount 20% untuk pembelian lorjuk kering.

Selamat Datang

Kami menyediakan segala macam oleh-oleh khas dari berbagai daerah mulai dari souvenir dan makanan kering. Tidak perlu jauh-jauh pergi ke daerah yang dimaksud, cukup dengan memilih dan membeli lewat internet maka barang khas daerah yang dimaksud akan sampai ke rumah Anda. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dimana pengiriman akan dilakukan dengan TIKI. Barang didatangkan dan dikirim langsung dari daerah tersebut, misalnya oleh2 dari Madiun akan langsung dikirim dari Madiun, dsb.

Kamis, 25 Maret 2010

Kripik Jamur Champignon

DESKRIPSI

Jamur champignon (Agaricus bisporus) di sini dikenal dengan nama jamur kancing. Termasuk dalam jenis jamur bunga putih dengan payung jamur berbentuk bundar seperti kancing.Jamur jenis ini dibudidayakan khusus di daerah beriklim sejuk. Biasanya dijual segar atau dalam kaleng. Selain itu, jamur ini juga dapat diawetkan dengan cara dikeringkan untuk tepung jamur atau keripik jamur.
Kandungan nutrisi champignon adalah air 90 persen, protein 3,5 persen, lemak 0,3 persen, karbohidrat 4,5 persen, mineral 15, kalori 25, Vit Bl 0,12 mg/g, Vit B 0,52 mg/g, Vit C 8,60 mg/g, Niacin 5,85 mg/g, dan asam pantotenat 2,38 mg/g.

Jamur champignon merupakan sumber protein nabati.Selain itu mampu mengurangi resiko penyumbatan pembuluh darah koroner pada penderita penyakit hipertensi dan jantung akibat kolesterol. Jamur ini banyak digunakan dalam masakan barat diantaranya sebagai topping pizza, campuran saus steak dan pasta, juga sebagai bahan tambahan untuk sup.Penggunaan lainnya dimanfaatkan sebagai bahan baku kosmetik dan formula obat penghalus kulit.



PRODUK YANG DITAWARKAN



Rp 20,000 per 230gr